Minggu, 16 Mei 2010

Tanpa Hamil bisa melahirkan anak??

Seorang ibu di Blitar, Indonesia, Melahirkan tanpa adanya proses kehamilan, ini sungguh benar-benar aneh. Sejatinya seorang perempuan untuk mempunyai seorang jabang bayi harus ada proses kehamilan dengan jangka waktu normal selama 9 bulan. Suryati nama ibu tersebut mengatakan bahwa tiba-tiba perutnya sakit dan langsung membuncit seperti orang yang sedang hamil tua dan ia langsung memanggil anaknya yang bernama Novi untuk memanggil ibunya Parmi yang tinggal bersebelahan rumahnya. Parmi pun langsung meminta pertolongan kepada tetangganya. Namun sebelum mereka datang membawa bantuan, Suryati yang perutnya sudah membesar telah melahirkan seorang bayi laki-laki. Mengetahui ada kejadian aneh di kampungnya, warga langsung memanggil Syamsiyah bidan desa setempat dan bidan tersebut hanya memotong tali pusar si jabang bayi.

Secara terpisah, Samsiyah membenarkan jika memberikan pertolongan kepada Yati yang baru saja melahirkan. Samsiyah mengaku, bayi yang diberi nama Wahyu Cahyono itu sudah tergolek di sebelah ibunya.

Saat itu, tambah Samsiyah, Yati melewati proses persalinan tanpa bantuan siapa pun. Setelah kedatangannya, bayi itu segera dibawa ke rumah dan dimasukkan incubator untuk menjaga kondisi badannya. "Jadi saya hanya memotong tali pusarnya dan segera membawa bayi itu ke rumah saya," tutur ibu tiga anak ini.

Rasa heran terus menghinggapi Suryati (37), wanita warga Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, yang mengaku melahirkan tanpa hamil. Apalagi selama 9 bulan lalu, janda dua anak ini rutin haid tiap bulan.

"Saya rutin menstruasi tiap bulan dan tidak dilep (sakit saat haid), semua normal tidak ada yang aneh," kata Suryati kepada detiksurabaya.com saat menggendong anaknya yang diberi nama M.Wahyu Cahyono (6 hari), Kamis (13/5/2010).

Bahkan selama ini, kata Suryati, dirinya masih mampu bekerja sebagai buruh tani. Sehari-harinya menanam padi dan menebar benih dan mengangkat gabah sendirian seberat 25kg. Tubuhnya tidak terasa cepat capek, seperti keluhan orang-orang yang sedang hamil. Layaknya orang yang hamil, Suryati pun tidak merasa ngidam atau makan-makanan yang berasa asam. "Saya tidak merasakan hal aneh seperti orang hamil. Malah saya bisa mengangkat beban berat sendirian selama ini," jelasnya.

Sumber:
Misteri Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam rangka menambah pengetahuan kami, diharapkan untuk memberikan komentar atas artikel kami. Trimakasih.

Perhatian!

| Boleh Copy paste, tapi kalo anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback blog ini. |

Silahkan gabung!