Selasa, 11 Mei 2010

Manusia Tumbuh Tanduk???

Dapatkah anda membayangkan kalo kepala anda tumbuh tanduk??

Ternyata fenomena ini sudah banyak terjadi, anehnya kebanyakan penderita adalah orang tua usia lanjut, salah satu contohnya seorang nenek dari Provinsi Henan, Cina memiliki tanduk disisi kirinya. Nenek berumur 101 tahun ini mengaku bingung mengapa tanduk itu bisa muncul begitu saja. Dia mengaku tanduk tersebut tiba-tiba muncul sekitar satu tahun yang lalu.

Mulanya hanya berupa bintik kecil seperti yang terdapat didahi kanannya sekarang. Kemudian bintik kecil itu tumbuh sendiri hingga sekarang telah mencapai panjang sekitar 6 cm.

Nenek yang telah meninggalkan keluarganya di Desa Linlou, provinsi Henan tentunya dalam keadaan bingung dan tak mengerti terhadap kejadian yang menimpanya. Sepetak kulit kasar telah terbentuk didahinya sejak tahun lalu dan semakin lama tumbuh hingga menyerupai tanduk sepanjang 6 cm. Dan sekarang ini ada sesuatu yang juga tumbuh di sisi kanan dahinya.


Meskipun tidak diketahui penyebab pertumbuhan ‘tanduk setan’ tersebut, ini menyerupai cutaneous horn. Yaitu pertumbuhan berbentuk corong dan meskipun kebanyakan hanya beberapa milimeter panjangnya, beberapa peristiwa dapat menjadi panjang beberapa inci dari kulit. Pertumbuhan ini tumbuh paling sering terjadi pada orang tua yang berusia antara 60 dan pertengahan-70an.


Dalam hal ini para peneliti masih meneliti dari mana asal tanduk tersebut, tapi di saya belum bisa menyebutkan asal tanduk tersebut, apakah dari Jamur kulit, atau kanker???

http://rensenpelawi.blogspot.com/2010/03/benarkah-manusia-bisa-tumbuh-tanduk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam rangka menambah pengetahuan kami, diharapkan untuk memberikan komentar atas artikel kami. Trimakasih.

Perhatian!

| Boleh Copy paste, tapi kalo anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback blog ini. |

Silahkan gabung!